on Senin, 09 November 2009

Dear : Dika Yunira

Antara Aku, Kamu Dan Dirinya

09-11-2009

Permata Hatiku, sosok yang ku kagumi di sebuah menara cinta yang begitu tinggi, di bawah tiang kerinduan yang begitu kokoh, Ada aku, kamu dan dia, Ada sebuah nafsu yang telah mematikan aliran darah. Saat aku ingin berlari dari kepungan birahi, Ada sebuah cahaya gelap yang mematahkannya, Aku tak tahu siapa Aku, Siapa kamu dan Dirinya itu. Cinta segitiga yang membuatku muak, yang selalu membuatku merasa seperti lilin kecil yang terbakar. Aku hanya tak ingin menjadi boneka cinta yang begitu mudahnya kau permainkan. Aku manusia, punya rasa dan keinginan memiliki apapun dengan utuh Tanpa terbagi oleh siapapun.

Tapi inilah yang harus kujalani, Skenario cinta berkata bahwa aku harus menjalani semuanya, meski harus membaginya dengan orang lain, dengan Dia yang juga kau cintai

0 komentar: