on Rabu, 02 Desember 2009

Hai….

Para penikmat CINTA ??

Aku mencari sebuah kesunyian…!!!

Apa kau tahu dimana ia berada ??

Kesunyian yang mampu membawaku pada sebuah perenungan terdalam, Hingga aku mendapatkan sebuah fajar pemahaman tentang hidup dan cintaku.

Kesunyian yang mampu melenyapkan sebuah kesombongan.

Kesunyian yang meleburkan sebuah kebusukan dan kemunafikan belaka dalam hidup. Ya.. hidup yang penuh dengan sandiwara dan segudang permasalahan.

Hai….

Para penikmat CINTA ??

Aku ingin bertemu dengan kesunyian itu.

Beri tahu aku dimana dirinya ??

Kesunyian itu mampu menuntunku kepada cinta yang bening, Sebening tetesan air yang terjatuh dibawah terjalnya bebatuan di pegunungan yang tinggi.

Hai…..

Para penikmat CINTA ??

Dimanakah kau sembunyikan kesunyian yang aku cari itu ??

Atau mungkin kau juga tersesat untuk menemukan nya ??

( Kutipan puisi Langga Gustanto )

0 komentar: