Kumpulan Maha Karya Langga Gustanto

on Sabtu, 04 Juli 2009

CINTA KEMBALI MENGUJI HIDUPKU
02 juli 2009
Aku melihat kumpulan ruput ilalang bertahan menghadang Badai angin disana , ditepian luasnya Gurun yang gersang , Ia mencoba mengencangkan akar akarnya untuk tetap bertahan . Begitulah Kehidupan , Keras dan menjadi fenomena yang masih sulit ditebak kemana hidup ini membawa diri kita, dan apabila Cinta menyatu didalam kehidupan kita…, Sungguh aku Bersaksi bahwa kalian haruslah siap Tegar ataupun menangis , karena Cinta adalah kawan dan lawan. Tak ada satupun anak cucu Adam yang bisa Lari dan menghindar dari kejaran cinta , Cinta seperti Ajal kematian yang tak mungkin untuk kalian hindari.

Kembali Cinta masuk secara perlahan mencampuri semua struktur kehidupanku. Aku tak tahu apakah kali ini kedatangan nya dapat memberiku kebahagiaan yang mungkin selama ini masih menggantung tinggi didalam angan anganku. Semua palsu dan semua semu…., bertahap kita akan menyadari apa yang terjadi sebenarnya adalah tipuan belaka, Keindahan yang ada justru merupakan awal dari kesedihan kita, karena kita terlalu sering meninggikan kata Cinta Tetapi kitalah yang akhirnya Terjatuh.., terkapar karena tak memiliki Hati yang sejalan dengan Arah nya.



AKU BUKAN YANG SEMPURNA
05 JULI 2009

Ya Allah ya Tuhan ku , jika mata hati ku sudah mulai buta , Jika kedua telinganku tak mampu mendengar nasehat jalan kebenaran dan jika jiwa ku sudah mulai tertutup kabut kegelapan. Kumohon sibak’kan…, terangkan.., karena aku takut kehilangan kasih sayang-MU. Ya Allah.., Dzat yang selalu mengawasi setiap kejadian.., jangan jadikan langkah kaki ini bangga akan dosa, jangan biarkan tubuh ini menikmati kesenangan yang menipu dayakan , Hingga kami tersesat kedalam Jalan-Mu yang Lurus
Ya Allah jadikan aku orang orang yang mampu mengendalikan hawa nafsu…, dari Cinta yang menimbulkan kemaksiatan , dan Cinta yang menjauhkan aku dalam keridhoan-MU , Dari Cinta Dunia , cinta sesuatu yang menyibuk’kan diri , Cinta Pekerjaan , dan Cinta kepada hamba-hamba-Mu yang lain , kuatkanlah hati kami untuk tidak mencintai semua itu melebihi Cinta Kami kepada-Mu ya Allah,
Whai Dzat yang menguasai penjuru alam semesta…, Berikanlah kami selalu Ampunan serta Hidayah-Mu

0 komentar: